Sunday, October 28, 2012

Acoustic Vs. Electric Guitar




Jika Anda seorang gitaris pemula, Anda mungkin bertanya-tanya tentang bagaimana memilih antara gitar listrik dan gitar akustik.
Saya bekerja di sebuah toko musik yang sangat besar selama lebih dari 4 tahun ½ dan saya selalu melihat orang-orang yang tidak bisa cukup memutuskan jalan mana yang harus pergi. Dalam pelajaran ini saya akan memberikan beberapa tips yang akan membantu Anda memutuskan antara mulai pada gitar akustik atau listrik. Untuk bahkan tips gitar lebih besar Anda dapat mendaftar untuk Generator Rutin Praktek GuitarLessons.com. 

Hal pertama yang biasanya saya memberitahu orang-orang, ketika mereka mencoba untuk memutuskan antara akustik dan gitar listrik, adalah untuk memilih salah satu yang mereka suka paling. Jika Anda suka musik rakyat, negara atau bluegrass Anda mungkin harus pergi dengan gitar akustik. Jika Anda lebih tertarik pada logam dan musik rock keras Anda harus pergi dengan gitar listrik. Memilih gitar yang berjalan dengan gaya musik yang Anda menikmati mendengarkan adalah cara yang bagus untuk memilih gitar. Jika Anda memilih gitar yang sesuai dengan gaya musik yang Anda berada dalam untuk, Anda mungkin akan berlatih gitar lebih banyak dan lebih cepat sembuh.

Gitar akustik dan listrik keduanya memiliki beberapa keunggulan unik yang Anda harus sadar. Gitar akustik bagus karena Anda hanya bisa meraih dan bermain hampir di mana pun Anda inginkan. Anda dapat pergi berkemah, ke pantai, atau ke rumah teman-teman Anda untuk bermain dan Anda tidak perlu penguat atau listrik. Gitar akustik yang besar untuk hanya mengambil dan pergi, tetapi mereka dapat menjadi sedikit sulit untuk bermain daripada gitar listrik. 

Gitar listrik yang bagus karena Anda bisa bermain-main dengan distorsi dan efek. Ini benar-benar bagus untuk memiliki sebuah gitar listrik ketika Anda ingin memutar musik lebih agresif seperti logam dan batuan. Gitar listrik yang sedikit lebih mudah untuk bermain daripada gitar akustik, tetapi biasanya Anda harus memiliki beberapa jenis perangkat bertenaga baterai atau listrik untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka. 

Jika Anda tidak benar-benar tahu apa jenis gitar yang Anda inginkan, saya akan merekomendasikan bahwa Anda pergi ke toko musik lokal Anda dan hanya bermain-main pada semua gitar listrik dan akustik yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada. Mungkin membantu untuk mendengarkan berbagai jenis musik dan melihat gaya yang Anda menikmati paling. Jangan terburu-buru untuk membeli gitar. Kembali ke toko musik sebanyak yang Anda butuhkan untuk. Bermain-main dan bereksperimen dengan semua jenis gitar sampai yang benar-benar melompat keluar dan berkata "Buy Me!". Tentu saja, jika Anda mampu akustik dan listrik, yang akan menjadi yang paling menyenangkan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...